ACARA PERPISAHAN BERSAMA SISWA KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Acara perpisahan siswa-siswi Kelas XII SMA Negeri 4 Ambon dilakukan Kamis, 11 Mei 2023. Acara yang baru pernah dilakukan setelah 42 angkatan berlangsung meriah dengan bertemakan : “Graduation Party Class 2023”. 

Acara ini diawali dengan ucapan terima kasih kepada Pengawas Pembina SMA, Kepala Sekolah dan Staf, Komite Sekolah, Dewan Guru, Tata Usaha, Cleaning Service dan Penjaga Sekolah yang disampakain oleh Ketua Alumni SMA Negeri 4 Ambon Tahun 2023 Angkatan 43 Jonimei F. Haurissa sebagai perwakilan Angkatan 43 dan dilanjutkan dengan penyerahan atribut SMA kepada pihak sekolah secara simbolis kepada Kepala Sekolah.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala SMA Negeri 4 Ambon Laurens Makatipu, S.Pd.,M.Pd. Dalam sambutannya, beliu mengucapkan selamat kepada 333 siswa yang sudah menyelesaikan studi di tingkat SMA dan tingkatkan terus pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak-anak yang sukses dikemudaian hari serta selalu mengingat akan Almamater.

Setelah sambutan Kepala Sekolah dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada seluruh siswa oleh Pengawas Pembina SMA Dra. Ny. Susan E. Pattiasina, M.Pd.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pembakaran kembang api dan Graduation Party oleh seluruh siswa kelas XII. Selamat dan Sukses untuk kelulusan siswa….

#facebook : smanp4t

#Instagram : smanp4t_ambon

#Youtube : SMA NEGERI 4 AMBON_MULTIMEDIA

#Berita Kota Ambon : https://beritakotaambon.id/

#smanpatambon

#Kuat & Berprestasi

#Multimedia Smanp4t

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *