PEMBUKAAN KEGIATAN MPLS SMA NEGERI 4 AMBON TAHUN AJARAN 2023/2024

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang bertujuan untuk menumbuhkan motivasi, semangat, dan cara belajar efektif untuk peserta didik serta mengajak calon peserta didik baru untuk mengenal lingkungan sekolah SMA Negeri 4 Ambon dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai tanggal 17, 18 dan 20 Juli 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang GTK Provinsi Maluku Dra. Paula Tahapary, M.Si, Pengawas Pembina SMA Negeri 4 Ambon Dra. Susan E. Pattiasina, M.Pd, Kepala SMA Negeri 4 Ambon Laurens Makatipu, S.Pd.,M.Pd, Dewan Guru dan Tata Usaha serta seluruh Calon Siswa SMA Negeri 4 Ambon Tahun Pelajaran 2023/2024.

Mengawali acara pembukaan MPLS tahun 2023 yaitu laporan Ketua Panitia MPLS yang adalah Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan Ny. N. J. deck, S.Pd.

Kepala SMA Negeri 4 Ambon mengawali sambutannya menegaskan supaya seluruh Calon Siswa Baru dapat mengikuti kegiatan MPLS ini sampai selesai dengan baik dan dapat memahami materi yang disampaikan oleh Narasumber. Selanjutnya Kepala Bidang GTK Provinsi Maluku dalam sambutannya mengharapkan semoga kegiatan MPLS bagi Calon Siswa SMA Negeri 4 Ambon dapat berjalan dengan lancar dan sukses demi perkembangan Mutu Pendidikan dan Karakter yang lebih baik. Beliu juga tak lupa mengucapkan selamat atas keberhasilan TIM Musikalisasi Puisi SMA Negeri 4 Ambon yang telah berhasil menjuarai Musikalisasi Puisi di tingkat Nasional Tahun 2023. “Keberhasilan TIM Musikalisasi Puisi SMA Negeri 4 Ambon merupakan keberhasilan Maluku” lanjutnya. Dalam akhir sambutannya Kepala Bidang GTK Provinsi Maluku membuka dengan resmi kegiatan MPLS yang ditandai dengan pemukulan tifa serta penyamatan secara simbolis tanda pengenal bagi perwakilan Calon Siswa SMA Negeri 4 Ambon dan Narasumber.

#facebook : smanp4t

#Instagram : smanp4t_ambon

#Youtube : SMA NEGERI 4 AMBON_MULTIMEDIA

#Berita Kota Ambon : https://beritakotaambon.id/

#smanpatambon

#Kuat & Berprestasi

#Multimedia Smanp4t

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *