SUCCESS STORY JADI MOMENTUM MPLS HARI KE-3 SMA NEGERI 4 AMBON

SMA Negeri 4 Ambon, hari ini Kamis, 20 Juli 2023 yang merupakan hari ke-3 pelaksanaan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk Calon Siswa berjalan dengan lancar dan sukses.

Pengalaman adalah guru yang paling berharga. Karena itu, salah satu materi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di hari ke-3 ini adalah cerita-cerita sukses selama sekolah (Success Story). Kegiatan ini menghadirkan beberapa Alumni sebagai Narasumber, untuk membagikan pengalaman-pengalaman menarik ketika menjadi siswa sampai sukses.

Suatu kehormatan dan kebanggan yang luar biasa tentunya untuk keluarga besar SMA Negeri 4 Ambon, ketika  materi Success Story di hadiri oleh para alumni berberapa angkatan yang juga menjadi public figure, antara lain ;

  1. Drs. Bodewin M. Wattimena, M.Si ( Pj Walikota Ambon, alumni tahun 1993)
  2. Jantje Wenno, S.H ( Anggota DPRD Provinsi Maluku,  Alumni tahun 1986)
  3. Kompol Yani Parinussa, S.H, M.H. (Kasubid Bin Polmas, Direktorat Binmas Polda Maluku, Alumni 1989)
  4. Drs. Joy Adriaansz, M.Si (Kadis Kominfo dan Persandian kota Ambon, Alumni 1995)
  5. Johozua Haurissa, S.Pd (Guru SMA Kartika Chandra Ambon, Alumni 1990)

Selama pemaparan  materi Success Story  berlangsung Calon Siswa merasa antusias dan bisa menyimak pengalaman-pengalaman dari ke-5 Narasumber dengan baik. Sasaran utama dari  kegiatan Success Story ini adalah memotivasi Calon Siswa SMA Negeri 4 Ambon yang tidak terlepas dari generasi-generasi muda calon pemimpin bangsa untuk bisa belajar dengan baik, mampu bersaing, mandiri, kreatif dan berprestasi.  Dan juga, menghindari penggunaan obat terlarang atau narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda.

#facebook : smanp4t

#Instagram : smanp4t_ambon

#Youtube : SMA NEGERI 4 AMBON_MULTIMEDIA

#Berita Kota Ambon : https://beritakotaambon.id/

#smanpatambon

#Kuat & Berprestasi

#Multimedia Smanp4t

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *