HASIL KELULUSAN SISWA KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2023-2024

Pengumuman Hasil Kelulusan siswa tingkat SMA/MA/SMK sederajat seluruh Indonesia dilakukan serempak Senin, 06 Mei 2024. Berdasarkan hasil Rapat Penentuan Kelulusan Peserta Ujian oleh Dewan Guru yang dipimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 4 Ambon Mezack Tentua, S.Th., M.Pd.K yang dilakukan pada Senin, 06 Mei 2024, pukul 14.00 WIT, Peserta Ujian dengan jumlah 311 siswa (Jurusan IPA 186 siswa dan Jurusan IPS 125 siswa) dinyatakan lulus 100%.

Setelah selesai rapat penentuan kelulusan oleh seluruh Dewan Guru dilanjutkan dengan rapat bersama orang tua/wali siswa kelas XII pada pukul 16.00 WIT, yang diawali dengan doa sekaligus arahan oleh Kepala Sekolah terkait Kriteria Kelulusan Siswa dan Pengumuman Hasil Kelulusan siswa SMA Negeri 4 Ambon yang akan dilihat pada Website Sekolah www.sman4-ambon.sch.id. Untuk link kelulusan siswa diaktifkan pada pukul 19.00 WIB. Doa syukur yang dipimpin oleh Pdt. Y. Taberima, S.Th menutup rapat bersama orang tua/wali siswa kelas XII tahun pelajaran 2023/2024.

Kepala Sekolah dan seluruh warga SMA Negeri 4 Ambon mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orang tua yang telah mempercayakan sekolah untuk mendidik anak-anak selama 3 tahun.

Akhirnya kami Civitas SMA Negeri 4 Ambon mengucapkan selamat kepada seluruh siswa kelas XII yang sudah dinyatakan lulus. Semoga sukses kedepannya…

#smanpatambon
#kuatdanberprestasi
#salam96

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *